Header Ads Widget

pasang

Cawako Nomor Urut 3 Zulmaeta, 'Pilihlah Pemimpin Yang Tidak Cacat Moral"

 


Payakumbuh, Fokusteropong.com -- Cawako nomor urut 3 yang di usung Partai Demokrat dan PPP, Cawako Payakumbuh Zulmaeta menegaskan, calon pemilih Wali Kota Payakumbuh harus selektif dan cerdas saat akan menentukan pilihan.





Disampaikannya bahwa ada lima pasang calon yang berkompetisi memperebutkan kursi Wali Kota Payakumbuh periode tahun 2024- 2029 mendatang



"Lima pasang kandidat itu merupakan orang-orang baik, pilihan rakyat melalui Partai, tapi ingat katanya, jangan dipilih yang cacat moral,dan pilihlah yang terbaik dari 5 pasang calon tersebut.


Penegasan itu disampaikan Zulmaeta, saat ia temu ramah dengan warga Kelurahan Padang Data, Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin 21/10-2024.


"Saya memilih Elzadawasman (om Zet), sebagai wakil saya, karena selama 38 tahun pengabdian nya di Pemko Payakumbuh, tidak ada noda hitam dan cela yang menempel di dirinya. "Apa lagi terkait kasus yang berbau moral", kata Zulmaeta.


Keputusan itu saya ambil setelah melalui pertimbangan yang matang, ujar Calon Payakumbuh periode  2924-2029 DR.dr, Zulmaeta, Sp,OG,KFN.


"Jangan sampai ada pemimpin di Kota Payakumbuh yang cacat moral", ujarnya mengingatkan.


Jumpa konstituen di Kelurahan Padang Data itu dipandu Dalsisut Spd.


Dalsuit sendiri merupakan guru olah raga saat Zulmaeta, menempuh pendidikan di SMP 2 Payakumbuh.


Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat Padang Data diantaranya Yul Piliang, Popi Darwis, Rika Nur. Sementara ibu Musnawati berindak sebagai tuan rumah.


Sementara calon wakil Wali Kota Payakumbuh Eldaswarman, SKM, MPPM, yang sudah malang melintang di Pemko Payakumbuh selama 38 tahun, ia paham sangat seluk beluk organisasi.


Ia menengarai dengan Rp. 766 miliar APBD kota Payakumbuh sepanjang tahun 2024, tentu tidak banyak yang akan diperbuat dan dikerjakan.


"Oleh karena itu, pemimpin di Kota Payakumbuh kedepan harus merupakan seorang yang visioner. Yang mampu menjawab tantangan. Orangnya di hadapan kita yaitu pak Zulmaeta", papar Om Zet.


Kalau bicara tentang Materi, pak Zulmaeta sudah melebihi dari cukup. Ia ikut berkompetisi di Pilkada Payakumbuh periode  2024-2029, karena kecintaannya terhadap kota kelahirannya sekali gus ia ingin merubah wajah kota ditempat mana  ia ditempa hingga sukses.


Zulmaeta, kata Om Zet melihat tatanan kehidupan perkotaan Payakumbuh, tidak baik - baik saja, itu dilihat dari ekonomi kerakyatan, Kesehatan dan pendidikan.


Beliau turun tangan dan maju sebagai kandidat wali Kota Payakumbuh, sebagai bentuk pengabdian.


Pada saatnya kini kita berikan dukungan pada pasangan nomor urut 3 Zuzuma (Zul & Zet Manang).( Habib ).

Posting Komentar

0 Komentar