Header Ads Widget

pasang

Terkait Pemasangan Alat MHEWS, Direktur ICL Tun Wang Kunjugi Tanah Datar




Tanah Datar Fokusterpong.com-Direktur Institute Of Care Life (ICL),Tun Wang mengunjungi Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar pada Minggu 29 September 2024.

Kunjungan rombongan Direktur ICL Tun Wang dan tim ke lokasi didampingi Pjs. Bupati Tanah Datar Arry Yuswandi, Kalaksa BNPB Sumbar, Kepala Bappeda Sumbar, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi.

Dan hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Tanah Datar Alfian Jamrah, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kalaksa BPBD Tanah Datar dr. Ermon Revlin, Camat Sungai Tarab, Wali Nagari Rao-Rao dan rombongan lainnya

Sementara itu, Direktur ICL Tun Wang sampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemprov dan Pemda Tanah Datar dalam rangka pemasangan alat Multi Hazard Early Warning System (MHEWS). 

Alat ini berfungsi untuk deteksi dini terjadinya banjir lahar dingin dan longsor yang disebabkan oleh letusan gunung Merapi dan meminimalisisr terjadinya banyaknya korban dari bencana tersebut.

Pada kesempatan itu, Tun Wan juga sempat berdiskusi bersama Pemda Tanah Datar terkait rencana pemasangan MHEWS serta keamanan alat setelah terpasang nantinya

Posting Komentar

0 Komentar