Header Ads Widget

pasang

Sukses, Harhubnas ke 53 Tahun 2024 Diikuti Juru Parkir Kota Batusangkar

 


Tanah Datar,Fokusteropong.com-Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 tahun 2024, Kamis (19/9/2024) digelar di Lapangan Cindua Mato Batuaangkar, Datar Sumatera, Barat Batusangkar dengan pembina upacara Bupati Eka Putra M.M.

Dalam kesempatan itu,Bupati membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengajak seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi untuk melakukan refleksi atas bakti dan karya telah diberikan bagi kemajuan transportasi di Indonesia. 

Eka juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan perhubungan  telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan berjuang menghadapi berbagai risiko untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransportasi. 

Atas nama Pemerintah Daerah,Eka  mengucapkan selamat Hari Perhubungan, terima kasih kepada semua pihak mendukung ketertiban, sehingga Pemerintah Tanah Datar menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2024 kategori kota kecil.

Dengan keberhasilan itu, Eka Putra menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Tanah Datar atas dukungan dalam menertibkan lalu lintas. Piagam penghargaan diserahkan pula kepada pemenang lomba pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024, serta kepada 14 orang juru parkir Kota Batusangkar.

Aktivitas cukup meriah itu dihadiri Ketua DPRD Tanah Datar  Anton Yondra,, Forkopimda Tanah Datar dan Kota Padang Panjang. Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra,para Asisten, Kepala OPD dan undangan sekaligus diikuti TNI-POLRI, ASN, Satpol PP & Damkar, BPBD dan juru parkir Kota Batusangkar..

Posting Komentar

0 Komentar