Header Ads Widget

pasang

SMKN 2 Batusangkar Gelar ‘Job Fair’

 

Tanah Datar, fojusteropng.comcom-Aktivitas  Job fair (Carier Expo 2024) & Anniversary 44 tahun SMKN 2 Batusangkar, Sumatera Barat Sabtu (28/9/2024) dibuka Bupati, diwakili staf ahli Kemasyarakatan SDM Agusril ditandai dengan pemukulan Gendang bertempat di SMKN 2 Batusangkar Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu, Agusril menyebutkan, ia merasa bangga, selama kepemimpinan Budi Dermawan SMK Neger 2 Batusangkar terus melejit dan berkembang dengan berbagai kegiatan yang diupayakannya. Belakangan ini, SMK Negeri 2 Batusangkar viral dengan keberhasilannya berusaha  Melon menggunakan sistim ‘Green house’ yang bisa pula dikembangkan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Seterusnya,diuraikan Agusril, SMK Negeri 2 Batusangkar meluncurkan pula program Job Fair bekerja sama dengah berbagai perusahaan yang sangat bagus menambah  pengetahuan dan mengetahui berbagai macam pekerjaan untuk pasar kerja.

Kepala SMK Negeri 2 Batusangkar  Budi Dermawan menjelaskan dalam Anniversary SMK Negeri 2 Batusangkar ke 44 tahun, setelah kita berhasil mengembangkan Green house dengan tanaman Melon, kita mengejawantahkan ‘Job Fair’. Dalam hal ini kita bekerja sama dengan sekitar 23 perusahaan, tutur Budi Dermawan lagi.

Ditambahkan Budi Dermawan, ‘Job fair’ bermanfaat bagi siswa atau pencari kerja mencakup berbagai informasi tentang, Pencari kerja bisa melamar pekerjaan, Pencari kerja bertemu langsung dengan Human resourse development (HRD) dari berbagai perusahaan,Pencari kerja mendapatkan konsultasi karir gratis, dan lain-lain.

Pengawas SMK Dinas Pendidikan Sumbar wilayah IV Yuyu Mulyati menyebutkan, ia merasa bangga dengan kemajuan SMK Negeri 2 Batusangkar di bawah kepemimpinan Budi Dermawan karena telah memperoleh berbagai prestasi bermanfaat bagi sekolah tersebut.

Aktivitas cukup meriah tersebut dihadiri kadis Pertanian Tanah Datar Sri Mulyani, Kadis nakerin Tanah Datar diwakili Budi Syahputra, Forkopimca Limokaum sekaligus hiburan seni budaya Minang yang ditampilkan siswa SMK Negeri 2 Batusangkar

Posting Komentar

0 Komentar