Header Ads Widget

pasang

Pjs. Bupati Arry Yuswandi Berharap Dukungan Forkopimda Sukseskan Agenda Daerah

Pjs.Bupati Silaturahmi bersama Forkopimda Tanah Datar di Pagaruyung

Tanah Datar, Fokus teropong .COM- Pjs Bupati Kabupaten Tanah Datar, Arry Yuswandi mengadakan silaturahmi bersama Forkopimda Tanah Datar pada Jum'at 27 September 2024 di Aula Eksekutif Kantor Bupati di Pagaruyung.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Arry Yuswandi berharap kepada Forkopimda guna mendukung dan bekerjasama untuk menyukseskan agenda Pemerintah Daerah Tanah Datar.

Silaturahmi Forkopimda dihadiri Ketua DPRD Sementara Anton Yondra, Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra, Kajari Tanah Datar Anggiat AP Pardede, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Sylvia Yudhiastika, Kasdim 0307 Tanah Datar Mayor Inf. Rifeni.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Sekda Iqbal Ramadi Payana bersama Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala OPD dan Kabag Setda Tanah Datar. 

Sekda Iqbal Ramadi Payana menyampaikan terima kasih atas kehadiran Forkopimda untuk hadir bersilaturahmi bersama Pjs. Bupati Tanah Datar.

Dikatakan Arry, ada beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan di Tanah Datar dan membutuhkan dukungan dan kerjasama. 

Agenda Pilkada menjadi salah satu agenda besar yang kita sukseskan bersama, karena itu mohon kerjasama dan bantuan Forkopimda untuk saling bersinergi agar Pilkada Badunsak di Tanah Datar berjalan seperti yang diharapkan. 

Selepas itu Kapolres, Kajari, Kasdim dan Ketua PN menyatakan siap mendukung agar pelaksanaan agenda daerah berjalan aman dan sukses sesuai yang diharapkan. 

Sesuai tugas masing-masing akan mendukung penuh agenda besar di Tanah Datar ke depan, terutama dalam pelaksanaan Pilkada esok," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar