Header Ads Widget

pasang

Memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-76, Polwan Polres Agam Melaksanakan Sosialisasi Tentang Cerdas Bermedia Sosial Di SMAN 3 Lubuk Basung

Agam – Sumbar Fokusteropong .com Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-76, Polwan Polres Agam melaksanakan sosialisasi tentang cerdas bermedia sosial di SMAN 3 Lubuk Basung,(2/9/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi mengenai pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial.

Sosialisasi yang dipimpin oleh IPTU Yuliati dan diikuti oleh sejumlah anggota Polwan lainnya ini menyoroti berbagai aspek penggunaan media sosial. 

Materi yang disampaikan meliputi cara mengenali hoaks, dampak negatif penyalahgunaan media sosial, serta etika bermedia sosial yang baik.


Selepas kegiatan IPTU Yuliati selaku narasumber menyampaikan "Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membentuk generasi muda yang cerdas dalam memanfaatkan teknologi, khususnya media sosial,

 "Jadi kami ingin siswa-siswi dapat menggunakan media sosial secara positif dan bertanggung jawab".

Kepala Sekolah SMAN 3 Lubuk Basung mengapresiasi inisiatif Polwan Polres Agam dalam memberikan edukasi kepada siswa.

Ia juga menyampaikan "Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi siswa kami. Materi yang disampaikan sangat relevan dengan kondisi saat ini, di mana media sosial menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari," ungkapnya.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh polwan Polres Agam ini juga mendapat sambutan positif dari siswa-siswi. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar