Header Ads Widget

pasang

Kearifan Lokal Prioritas Utama, Ujar Cawawako Heldo Aura Dt.Sampono Rajo Ketika Silaturrahim Dengan Para Awak Media

 


 BUKITTINGGI, Fokusteropong. .com – Calon Wakil Wali Kota Heldo Aura Dt Sampono Rajo  yang  berpasangan dengan Erman Safar, Kamis malam ( 12/9/24) silaturrahmi dengan beberapa awak media si salah satu kedai kedai kopi di daerah aua ateh Bukittinggi. Dalam silaturrahmi tersebut cawawako Heldo Aura Dt.Sampono Rajo menyampaikan bahwa  pasangan mereka tersebut merangkul warga kota dari berbagai elemen masyarakat dengan mempunyai program yang memberikan kesejahteraan rakyat kepada masyarakat Kota Bukittinggi.


Disampaikan oleh Heldo Aura Dt Sampono Rajo bahwa dia  langsung turun ke lapangan menemui warga untuk mensosialisasi  program yang menjadi  prioritas jika diamanahkan memimpin Bukittinggi lima tahun kedepannya.

“Terkait masalah banjir yang terjadi di Bukittinggi setiap hujan turun Kota wisata  digenangi banjir ,hal  ini  kita sikapi dengan memperbaiki gorong gorong dan saluran yang tersumbat  akibat sampah yang menumpuk didalam got,” ulas Heldo, Kamis (13/9).

Saat dialog bersama Jurnalis lebih kurang 150 menit, calon wakil walikota periode 2024-2029 berterima kasih masukan dan saran yang diberikan oleh sosok warga pemerhati Bukittinggi H Kobar yang merupakan guru besar dan pembina SMI ( Satria Muda Indonesia ),  serta masukan dari para awak media yang hadir untuk Bukittinggi yang lebih hebat.

Menurut Heldo, ketika diberi amanah nantinya, akan menjadikan Bukitinggi lebih hebat kedepannya dengan Program   menjadikan Bukittinggi yang lebih hebat dengan  program dengan mengutamakan kearifan lokal. Budaya dan Pariwisata akan dikemas dengan baik sehingga pengunjung akan betah ke Bukittinggi, dan kembali lagi ke Bukittinggi, ujarnya.(Hazri)

Posting Komentar

0 Komentar