Header Ads Widget

pasang

Drs. Martias Wanto Datuak Maruhun,Mantan Sekda Kabupaten Agam Gelar Perjumpaan Dengan Sejumlah Jurnalis Lubuk Basung.

Agam - Sumbar Fokusteropong .com  Drs. Martias Wanto Datuak Maruhun,Mantan Sekda Kabupaten Agam Selasa (10/9/2024) gelar perjumpaan dengan sejumlah jurnalis Lubuk Basung. Perjumpaan itu digelar dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi, sebab Martias Wanto yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota Bukitting, sudah lama tidak berjumpa dengan Jurnali Lubuk Basung, dalam bentuk bersama.

Mantan Sekda Agam dan Sekda Bukittinggi itu, memang sudah lama tidak berjumpa dalam kebersamaan, Selasa (10/9/2024) punya kesempatan jumpa bersama. Perjumpaan itu dilansir begitu mendadak, tidak terencana sebelumnya.


“Mohon maaf, para jurnalis yang diajak hadir disini hanya jurnalis yang sedang tidak kemana mana, kecuali masih berada di sekitar Kecamatan Lubuk Basung”, kata Martias Wanto Datuak Maruhun, ketika memulai bincang - bincang di warung lontong di sebelah Panti Asuhan Putra di Simpang Ampek Padang Baru.

Banyak jurnalis Lubuk basung , jurnalis yang operasional di Lubuk Basung ini tidak mengetahui, karena perjumpaan itu benar begitu mendadak, kebetulan Dr (HC) Drs. Martias Wanto MM Dt. Maruhun, sedang longgar, perjumpaan itu hanya disapa Wartawan Senior Harmen hanya lewat telepon WA, tapi ramai, termasuk juga hadir Bujang Rahmat (BJ) alias Rahmatsyah.

Tidak ada cerita pilkada, padahal Martias Wanto Datuak Maruhun Calon Wakil Bupati Agam periode 2025-2030, berpasangan dengan Andri Warman, tapi tidak terbetik ucapan itu, pembicaraan hanya seputar, menggali pengalaman selama Martias Wanto menjabat jabatan Sekda Kota Bukittinggi dengan Wali Kota H. Erman Safar.

Banyak gurau dan ketawa kegembiraan terbersit pada pertemuan tersebut. Hebatnya pertemuan itu, juga dihadiri seorang Bundo yang juga jurnalis, Leli Bahar (Buk Lilik). Itulah jurnali wanita yang hadir. Sebenarnya masih ada jurnalis wanita
tidak tampak hadi.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar