Header Ads Widget

pasang

Calon Bupati Agam Irwan fikri SH. Sambangi Masyarakat Petani,Lakukan Goro Jalan Padang Datar Jrg III Gara-gara

Agam - Sumbar Fokusteropong.com
Sosok Irwan Fikri yang masih melekat dihati masyarakat Kabupaten Agam Sumatera Barat. 
Beliau seorang politikus yang terkenal ramah dan tak pelupa. 

Irwan Fikri SH kembali ikut kontestan maju untuk pilkada 2024.Kali ini beliau maju sebagai Bupati Agam yang berpasangan dengan Buya Asrafaber mantan Kemenag Kabupaten Agam. 

Kepedulian Irwan Fikri terhadap masyarakat dibuktikan datangi masyarakat petani yang akan melakukan goro jalan taratak Padang Datar jrg III Garagahan Kecamatan Kabupaten Agam. 

Masyarakat petani sangat berterima kasih dengan kedatangan Bpk Irwan Fikri yang telah bersedia menemui masyarakat yang akan melakukan goro. Acungan jempol pun disampaikan oleh masyarakat petani, karena beliau Irwan Fikri datang bukan minta untuk dipilih melainkan untuk melihat masyarakat petani yang mau bergotong rayong. Demi lancarnya akses pertanian masyarakat. 
Beliau berpesan pada masyarakat petani selalu positif terhadap para kandidat. Hal tersebut di sampaikan Rul mantan pengusaha bus LBE. Yang menerima lansung kedatangan Irwan Fikri SH beserta rombongannya. 

Dengan tidak menyampaikan pilih saya, Itulah sosok pemimpin yang punya kepribadian yang luhur. Yang tidak mengharap pabrik. 
Semoga dengan kehadiran beliau masyarakat petani Padang Datar ikut serta mendo'akan beliau menjadi Agam satu(1). Ujar rul lagi. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar