Header Ads Widget

pasang

Sertijab Camat Basa Ampek Balai Tapan , Syamwil Resmi Gantikan Legiandru

 



Tapan ( Pesisir Selatan ), Fokusteropong.com-Upacara Sertijab Camat Basa Ampek Balai Tapan dari Legiandru. S. STP Kepada Syamwil. S. STP. MM

 Kamis 15/08/ 2024 yang dilaksanakan di Halaman  Kantor Camat Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.


Camat lama Legiandru lama bertugas di Kecamatan BAB Tapan sejak 9 maret 2023 atau lebih kurang,1 tahun 5 bulan, 6 hari, dikerenakan beliau di percayakan oleh Bupati Pesisir Selatan untuk menjabat di tempat yang baru menjadi Camat Batang Kapas. 


Selamat berpisah dan ucapan haru Legiandru mohon pamit, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN jajaran Kecamatan BAB Tapan kepada Kapolsek Tapan, kepada Forkopinca, Kepada Babinsa, kepada seluruh Wali Nagari, Kepada Forum Bamus, Kepala Kampung, Kepada seluruh staf Nagari, Pemuka masyarakat, Wartawan, LSM dan Ormas serta Pemuda, seluruh tamu undangan yang hadir.


"  Dengan Suara haru Camat legiandru mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa saya mulai hari ini sudah tidak menjadi Camat  BAB Tapan lagi, oleh kerena sudah digantikan dengan Camat yang baru, kerena mulai hari ini juga saya sudah menjabat Camat Batang Kapas " ,ucap Legi.


“Alhamdulillaah, saya sangat terbantu selama bertugas sebagai Camat disini. Semua rekan-rekan ASN terutama Sekretaris Kecamatan selalu membantu pekerjaan saya, begitu juga para kasi sampai ke tenaga honorer yang ada. Terima kasih saya ucapkan atas bantuannya selama ini.


Ditempat yang sama camat baru, Syamwil. S. STP. MM memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini  bisa diterima dengan baik. 


"Mohon kepada semua stakeholders, Forkopinca, para tokoh, para pimpinan, dan para Wali Nagari agar bisa menerima saya sebagai camat yang baru di Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan" ujar Samuel. 


Saya sangat berharap dan petunjuk agar kepada kita semua yang hadir untuk sama - sama mewujudkan  membangun dan kemajuan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera dan Saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tampa bantuan dan kerjasama semua pihak , ujar Samuel mengakhiri.


Acara pisah sambut tersebut juga di hadiri oleh Bupati Pesisir Selatan yang diwakili Kadis Perkintan, Inspektorat Pesisir Selatan, Kapolsek Bab Tapan, IPTU Aldius, Forkopincam, Danpos Babinsa Tapan, kepala Pimpinan BUMN, Camat Lunang, Camat Air Pura, Camat Rahul, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.(Yadi)

Posting Komentar

0 Komentar