Header Ads Widget

pasang

PASLON) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Yb. Dt. Parmato Alam-Ahmad Rida, Diantar Ribuan Simpatisan


Payakumbuh,Fokusteropong.com-
Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Rabu 28 Agustus 2024 sekitar pukul 15.30 Wib saat mengantar Pasangan Calon (PASLON) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Yb. Dt. Parmato Alam-Ahmad Rida saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh.


Calon Walikota Payakumbuh, Yb. Dt. Permato Alam saat memberikan sambutan berharap kedepannya Payakumbuh bisa menjadi lebih baik.


” Semoga kedepannya Payakumbuh lebih baik, Politik kita adalah Politik sopan santun. Semoga kita semua diberikan semangat berkeadilan dalam menjalankan tugas.” Ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh itu juga menyebutkan kedepannya akan menghadirkan Kartu Payakumbuh makmur untuk masyarakat dan terus menghadirkan Fakultas.

Sementara Ketua KPU Payakumbuh, Wizri Yasir menyebutkan bahwa Pendaftaran PASLON Yb. Dt. Permato Alam-Ahmad Rida dengan status diterima, untuk selanjutnya akan diperiksa dan dibuat berita acara untuk disampaikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

” Pendaftaran PASLON Yb. Dt. Permato Alam-Ahmad Rida dengan status diterima, untuk selanjutnya akan diperiksa dan dibuat berita acara untuk disampaikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,” tambahnya.(Ac Dt)

Posting Komentar

0 Komentar