Header Ads Widget

pasang

Paslon Deni-Riko Diantar Ratusan Simpatisan Serta Berbagai Elemen Masyarakat ke KPU


Limapuluhkota, Fokusteropong.com- Pasangan Deni Asra - Riko Febrianto mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluhkota Rabu (28/8/24) diantar oleh ratusan simpatisan, baik dari partai maupun tokoh masyarakat, pemuda, niniak mamak, bundo kanduang, serta berbagai ormas yang ada di Kabupaten.


Setelah menyerahkan berkas pendaftarannya, pasangan Deni-Riko langsung mengadakan konferensi pers di KPU Limapuluhkota, Disampaikan oleh Denis Asra


Calon Bupati Deni Asra menyampaikan bahwa pasangan Deni-Riko di   Deklarasikan pada 2 Juni 2024 dan sampai dengan saat pendaftaran selalu sinergis, dan akan terus sinergis sampai habis masa jabatan sebagai Bupati/Wakil Bupati Limapuluhkota periode 2025-2030 nantinya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Deni Asra bahwa pasangannya Didukung sepenuhnya oleh presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membangun Limapuluhkota 5 tahun kedepannya. Serta  akan membawa dana APBN Pusat dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Limapuluhkota.

Disampaikannya bahwa Anak muda Limapuluhkota adalah penentu kemenangan dan penentu  kemajuan Limapuluhkota, dan dia  mari bekerjasama dalam pembangunan karena akan sejalan dengan pemerintah, karena mendapat mandat langsung dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Dikatakannya bahwa dia maju dengan meninggalkan jabatan di DPRD Kabupaten Limapuluhkota selaku anggota DPRD Kabupaten Limapuluhkota terpilih periode 2024-2029 dalam rangka mempercepat roda pembangunan di Kabupaten Limapuluhkota.(Ac Dt)

Posting Komentar

0 Komentar