Header Ads Widget

pasang

Paslon Bupati Dan Cawabup Agam Irwan Fikri Dan Asra Faber Daftar Ke KPU Agustus 28, 2024

LUBUK BASUNG - Sumbar Fokusteropong.com - Paslon (Pasangan Calon) Bupati Agam Irwan Fikri dan Wakil Bupati Bupati Agam Asra Faber, sore Rabu (28/8/2024) mendaftar ke KPU Kabupaten Agam. Paslon Irwan Fikri dan Asra Faber, diusung dua partai politik, yakni Partai Demokrat dan Partai Nasdem. Di KPU diasambut Ketua KPU Agam Herman Susilo dan divisi. Juga hadir Ketua Bawaslu Agam Suhendar dan Divisi Humas Yuhendar Imam.

Mendaftar ke KPU Kabupaten Agam, Paslon Bupati Irwan Fikri dan Wakil Bupati Asra Faber didampingi Ketua Partai Demokra Kabupaten Agam Aderia bersama Sekretaris Dodi, ST, dan Ketua Partai Nasdem Murdani, bersama Sekretaris Yuspidar. Sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Agam Jl. Veteran Lubuk Basung, gelar deklarasi di Hotel Sakura Syari’ah Lubuk Basung. Irwan Fikri dan Asra Faber paslon kedua dan hari kedua, setelah paslon Benni Warlis dan Muhammad Iqbal.

Deklarasi di Hotel Sakura Syari’ah, pasangan calon Irfikri dan Asra Faber, dihadiri petinggi partai dan sejumlah kader Partai Demokrat dan Partai Nasdem. Pelepasan paslon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Fikri-Asra Faber, sungguh meriah, didukung cuaca yang cerah.

Dalam pidato usai mendaftar, Irwan Fikri menyinggung soal mundurnya sebagai Wakil Bupaten Agam periode 2021-2024, sudah masuk kedalam program kerja yang dicetuskan ketika mendaftar di KPU Kabupaten Agam, tapi kesemua itu pupus, karena tidak sejalan dengan Bupati Agam Andri Warman.  

Calon Wakil Bupati Agam Asra Faber, dalam pidatonya menjelaskan, upaya untuk menyikapi pengendalian penyakit masyarakat (Pekat) selama ini belum mencapai pada titik yang diharapkan. Akibatnya bermunculan berbagai aksi yang merusak sendi sendi kehidupan bermasyarakat.

Kedepan, bila terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Agam masa bhakti 2025-2030, baik terhadap kesejahteraan maupun terhadap pekat ini, jadi program kepemimpinan paslon Irwan Fikri-Asra Faber. Pimpinan utama tidak boleh lepas tangan terhadap semua derita yang dihadapi masyarakat, jangan, akibat tanda tangan pimpinan, masyarakat jadi sengsara, jelasnya.

Pidato Ketia Partai Nasdem Murdani dan Partai Demokrat Aderia, berlain bunyi, tapi senada, Partai Demokrat dan Partai Nasdem mengusung Paslon Bupati Agam Irwan Fikri, dan Wakil Bupati Asra Faber, karena ingin membawa Kabupaten Agam ini lebih maju, rakyatnya lebih sejahtera, prihatis melihat kondisi Kabupaten Agam, jelas Aderia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar