Header Ads Widget

pasang

Sambut Hari Anak Nasional, PLN IP UBP Bukittinggi Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

 


BUKITTINGGI,Fokusteropong.com - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, PLN Indonesia Power UBP Bukittinggi memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak di nagari Padang Luar pada (14/07), di Ruang Serbaguna PLN IP UBP Bukittinggi. 


Penyerahan bantuan dihadiri oleh Manager PLN Indonesia Power UBP Bukittinggi, Budi Murianto yang didampingi Asisten Manager Keuangan dan Umum, Ritno Saputra, Team Leader K3 dan Keamanan, Muhammad Ikhlas dan Team Leader Logistik, Sri Wahyuni BR Sebayang. Ketua LAZ Nagari Padang Luar, Tetin Herlina juga turut mengikuti acara penyerahan bantuan tersebut.


“Bantuan perlengkapan sekolah kami serahkan lebih awal dari peringatan Hari Anak Nasional karena pada (15/07) tahun ajaran baru sudah dimulai. Kami harap anak-anak tetap semangat dan rajin belajar, bahkan suatu saat semoga salah satu dari anak-anak tersebut dapat melanjutkan perjuangan kami di PLN sebagai insan kelistrikan,” pungkas Budi.


“Kami sangat berterima kasih kepada PLN IP UBP Bukittinggi karena selalu menyertakan kami dalam setiap pemberian bantuan, semoga dengan bantuan kali ini anak-anak penerima bantuan termotivasi untuk selalu semangat dalam belajar,” ucap Tetin.


Bantuan tersebut diberikan kepada 42 anak sekitar nagari Padang Luar yang sudah diseleksi oleh pengurus LAZ Nagari Padang Luar, bantuan berupa tas, buku, kaos kaki dan alat tulis. Penyerahan bantuan ini merupakan bukti dukungan PLN IP UBP Bukittinggi terhadap dunia Pendidikan. (**)

 

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power 


PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Posting Komentar

0 Komentar