Header Ads Widget

pasang

Raja Kerajaan Pagaruyung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Tanah Datar

 

Bupati Eka Putra Terima bantuan tunai dari Raja Kerajaan Pagaruyung di Indojelito Batusangkar

Tanah Datar, Fokusteropong.COM- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. menerima secara langsung bantuan tunai sebesar Rp.58.161.000., dari Raja Kerajaan Pagaruyung, dr.Muhammad Farid Thaib Raja Alam Darul Qorar didampingi Bundo Raudhah Thaib.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Bupati Eka Putra dan langsung ditransfer kepada Bank Nagari pada Sabtu 6 Juli 2024 di Indojelito Batusangkar.

Disampaikan Raja Kerajaan Pagaruyung itu sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang ditimpa bencana.

Bundo Raudah Thaib pada kesempatan itu menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari sumbangan kerabat yang berhubungan tali darah dengan Kerajaan Pagaruyung dan dunsanak yang bertali budi, bertali adat, dan juga bertali emas dengan Kerajaan Pagaruyung. 

Donasi tidak hanya diberikan dunsanak dan kerabat dari Indonesia saja, namun juga ada yang dari Malaysia Negeri Sembilan, Pahang, Brunai dan lainnya. 

Bundo Raudah juga sampaikan donasi ini sengaja dikumpulkan dalam bentuk uang tunai,

sebab dilihat dilapangan ini sangat dibutuhkan.

Dan berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban bagi warga masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang terdampak musibah. 

Juga kepada seluruh karib kerabat Kerajaan Pagaruyung yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan hendaknya selalu diberikan kesehatan, rezeki yang murah serta menjadi amal shaleh bagi mereka. 

Bupati Eka Putra saat menerima bantuan tersebut mewakili seluruh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih terhadap keluarga kerajaan Pagaruyung dan seluruh kerabatnya yang sudah begitu peduli dengan keadaan masyarakat Tanah Datar yang sedang tertimpa bencana. 

Bupati Eka Putra dan masyarakat Tanah Datar mendoakan seluruh keluarga kerajaan Pagaruyung dan kerabat-kerabatnya semoga dimurahkan rezekinya, selalu diberikan kesehatan oleh Allah dan apa yang telah diberikan kepada kita dibalas dengan pahala yang berlipat ganda hendaknya

Posting Komentar

0 Komentar