Header Ads Widget

pasang

Kucuran Dana Akan Turun, Jika Bupati Tanah Datar Punya Keterkaitan dengan Anggota DPR RI

 


Lampung,Fokusteropong.com—Salah satu permasalahan yang dihadapi Kabupaten Tanah Datar saat ini menyangkut dengan infrastruktur, jalan masuk menuju Kota Batusangkar yang begitu parah membuat orang enggan berkunjung ke Luhak Nan Tuo, termasuk perantau tentunya.

Demikian dikemukakan Ketua DPP IKRAR (Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Rao-Rao) Syaiful Zein kepada awak media di Bandar Lampung, ketika menghadiri Soft Opening atau Peresmian EIBOS ( Emer Islamic Boarding School di Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (11/07/2024).

“Saya disini tidak akan mempermasalahkan itu jalan wewenang siapa, tetapi yang lebih penting bagaimana Bupati Tanah Datar kedepan mampu meyakinkan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat bahwa jalan itu urat nadi pembangunan daerah,” tutur Syaiful Zein.

Ia melanjutkan, dengan terpilihnya M.Shadiq Pasadigoe sebagai anggota DPR RI pada pemilu lalu untuk priode 2024-2029, suatu modal cukup besar bagi masyarakat Tanah Datar untuk dapat menikmati kue pembangunan yang cukup besar pula, terutama untuk membangun jalan yang sudah pada hancur.

“Karena pak Shadiq itu maju melalui Partai Nasdem, tentu perlu pula kita singkronkan dengan Calon Bupati Tanah Datar yang mencuat saat ini. Saya melihatnya pak Richi Aprian yang sangat memungkinkan untuk membangun sinergisitas ini dengan baik, karena beliau juga orang Nasdem,” tutur Syaiful Zein.

Menjawab pertanyaan kenapa begitu antusias mendukung Richi Aprian untuk menjadi Bupati Tanah Datar 2025-2010, Syaiful Zein yang pernah memimpin Ketua IKRAR DKI Jaya ini mengatakan, Richi Aprian mantan Sekretaris Umum IKRAR DKI Jaya, sudah biasa dicerca dalam menjalankan organisasi.

“Untuk menjadi pemimpin itu harus fleksibel, tidak harus dipuji saja, tetapi juga harus tahan terhadap kritikan. Jika dipuji kita senang, namun ketika dikritik sakit hati dan tidak sabar, apa lagi memusuhi orang yang mengkritik, ini sulit berhasil,” pendapat Syaiful Zein.

Posting Komentar

0 Komentar