Header Ads Widget

pasang

Guna Menunjang Tugas Kepala KUA Dilapangan Bupati Eka Putra Serahkan Kendaraan Operasional

 



Bupati Eka Putra serahkan bantuan kendaraan operasional secara simbolis kepada KaKankamenag H. Amril. di IndoJelito Batusangkar

Tanah Datar, fokusteropong..COM- Guna menunjang tugas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ke lapangan Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada seluruh Kepala KUA se Tanah Datar. 

Disebutkan Bupati Eka Putra bahwa batas wilayah kerja Kepala KUA masing-masing Kecamatan yang sangat jauh satu dan lainnya. 

Disamping itu didalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama naik itu secara edukatif serta pelayanan administratif yang dituntut untuk serba cepat.

Bantuan kendaraan operasional sebanyak 14 kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat itu secara simbolis diserahkan dan diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKankemenag) Kabupaten Tanah Datar, H. Amril, S.Ag.MM. di IndoJelito Batusangkar pada Rabu 3 Juli 2024.

KaKankamenag Tanah Datar, H.Amril, S.Ag.MM. sampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Eka Putra atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar atas Pegawai Kamenag yang bertugas dilapangan.

Senada yang disamping Bupati Eka Putra, H. Amril juga mengatakan akan menggunakan kendaraan ini dengan baik untuk operasional tugas dilapangan serta mendukung dan menyusekskan program keagamaan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar. 

Hadir pada acara serah terima tersebut Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Asisten Pembangunan dan Perekonomian Alfian Jamrah, Kadis Sosial Afrizon, Kadis Kominfo Yusrizal,  Kabag Kesra diwakili Devino, Kabag Umum Ronal Satria, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar