Header Ads Widget

pasang

Gebrakan H.Amril, Bersama BPS-BPHI Setoran Biaya Haji Dapat Dilakukan Di Kanmenag Tanah Datar

 

Kakankemenag, H.Amril.S.Ag.bersama BPS-BPHI di Kanmenag Tanah Datar

Tanah Datar,Fokusteropong.COM- Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Tanah Datar, H.Amril.S.Ag., menyampaikan seluruh penyetoran biaya haji dapat juga dilaksanakan di Kamenag Tanah Datar. 

Hal tersebut disampaikan H.Amril diruang kantor nya usai melaksanakan rapat bersama Kerjasama Layanan Pendaftaran Haji Terintegrasi, Seksi PHU Adakan Rapat Terbatas Bersama BPS-BPIH pada Rabu 24 Juli 2024.

Dalam keterangan nya H. Amril menyampaikan mengingat para calon jemaah haji mendapatkan fasilitas layanan cepat dan mengurangi antri di bank, oleh sebab itu dibuat kerjasama dengan pihak terkait dengan menyediakan tempat serta hal lain yang dibutuhkan. 

Menindaklanjuti itu melalui Seksi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah (PHU) mengadakan rapat terbatas bersama Bank Nagari Syariah Cabang Batusangkar dan BSI Cabang Batusangkar selaku Bank Penerima Setoran-Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH). 

Pada rapat itu juga menindaklanjuti Agenda Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani Februari lalu perihal Layanan Pendaftaran Haji Terintegrasi.

Rapat dihadiri Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Amril, Kepala Cabang Bank Nagari Syariah Batusangkar Dewi Purnama dan staf, Kepala Cabang BSI Batusangkar Rizsal Trizsa dan staf, Kepala Seksi PHU H. Dafrizon serta seluruh staf Seksi PHU.

Sesuai isi Perjanjian Kerjasama tersebut, BPS-BPIH akan menempatkan personelnya di ruang layanan haji yang disepakati mulai aktif 14 Agustus mendatang

Posting Komentar

0 Komentar