Header Ads Widget

pasang

Dukung Progul Daerah Tanah Datar Mahkamah Agung RI Berangkatkan Hafiz Anak Umroh Setiap Tahunnya


Prof. H. Yulius, Bupati Eka Putra dan WN Parambahan Robby Yasdi saat memberikan bantuan di Parambahan

Tanah Datar, Fokusteropong..COM- Ketua Kamar Tata Usaha Negara (TUN) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) Prof.H.Yulius.SH.MH. akan memberangkatkan 2 orang anak Umroh ke tanah suci yang hafiz Alquran. 

Hal itu disampaikan Prof.H.Yulius di Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum pada Sa

 kami serahkan kepada Pemerintah Daerah agar anak-anak kita nanti nya mampu membaca serta memahami kandungan isi Alquran secara baik.

Ini juga membantu program unggulan daerah satu rumah satu hafiz dan hafizah didalam rangka pembangunan mental spritual yang dimulai dari generasi muda. 

Pada saat itu juga Prof.H. Yulius memberangkatkan Umrah anak korban banjir yang hafiz Alquran atas nama Ilyas Awalludin siswa kelas 8 MTsN 6 Batusangkar anak dari pasangan Awalludin dan Nuryasni.

Kedatangan rombongan Mahkamah Agung RI itu dalam rangka membangun kembali Surau Tigo Batua yang hanyut dibawa arus saat banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar.

Selain itu Prof.H.Yulius juga memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak sekolah yang terdampak didaerah tersebut sebesar Rp 120 juta dan 50 pcs tas sekolah.

Prof. H. Yulius juga memberikan bantuan tunai langsung kepada petani penggarap sawah yang terdampak di Nagari Baringin, Lima Kaum dan Cubadak.

Rombongan disambut Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra dan Ketua TP PKK, Ny Lise Eka Putra, Forkopimda Tanah Datar, Asisten dan OPD, Forkopinca Lima Kaum, Camat Lima Kaum Ikrar Pahlevi, Wali Nagari se Lima Kaum dan Wali Nagari Parambahan Robby Yasdi serta Caleg DPRD Provinsi terpilih Zuldafri Dharma sebagai tuan rumah serta Tokoh dan masyarakat Parambahan.

Posting Komentar

0 Komentar