Header Ads Widget

pasang

Wali Nagari Muaro Takung, H. Iswadi Serahkan Donasi Berupa Bahan Bangunan Bagi Korban Banjir Bandang

 

WN. Muaro Takung H. Iswadi dan rombongan serahkan bantuan bagi korban banjir bandang Tanah Datar di Posko utama, Batusangkar

Tanah Datar, Wali Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, H.Iswadi menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang di Tanah Datar.

Wali Nagari H.Iswadi bersama perangkat dan kelembagaan di Nagari Takung menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan yang dianggap sangat bermanfaat guna pembangunan kembali rumah rumah yang rusak dan hanyut dibawa air.

Lebih jauh H.Iswadi menyampaikan bahan bangunan berupa perkayuan itu berjumlah sekitar 9 kubik yang dibawa langsung dari Nagari Muaro Takung.

Disamping itu juga membawa titipan Kapolsek Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung berupa pakaian bekas layak pakai sebanyak 12 Ball. 

Bantuan ini diungkapkan H.Iswadi terasa dekatnya hubungan Tanah Datar dengan Sijunjung terutama sekali dengan Nagari Muaro Takung.

Kami sangat merasakan penderitaan yang dirasakan oleh sanak dan saudara di Tanah Datar, oleh sebab itu nanti ikut membagikan langsung dan sebagian lagi dititipkan kepada tim satgas untuk membagikannya, ungkap H.Iswadi.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Kadis Kominfo Drs.Yusrizal dan Dinsos Tanah Datar, Drs. Aslamuddin di Posko Utama Bencana di Indo Jelito Batusangkar pada Rabu 5 Juni 2024.

Posting Komentar

0 Komentar