Header Ads Widget

pasang

Siap Bertarung Pada Pilkada 2024, Anggota DPRD Bona Lubis

 



Pasaman, fokusteropong.com – Perjalanan karir anggota DPRD kabupaten Pasaman Bona Lubis di kancah dunia politik berujung memastikan langkah untuk maju ke gelanggang Pilkada kabupaten Pasaman 2024.


Hal tersebut beliau sampaikan pada media berhubung telah mendaftarkan diri ke DPC PPP beberapa minggu lalu, Bona lubis menyampaikan keikutsertaannya ini adalah bukti cinta beliau kepada kabupaten Pasaman dan partai PPP yang telah menjadi perahu beliau ke jenjang legislatif selama 4 periode.


4 periode di legislatif, artinya telah 20 tahun berkecimpung di DPRD kabupaten Pasaman bukan lah waktu yang sedikit. Sudah barang tentu tidak diragukan lagi kepiawaian beliau dalam penganggaran, pengawasan maupun merumuskan peraturan daerah.


Beliau mengawali karir dari kepala Dusun, kepala Desa, Wali Nagari, ketua PAC PPP dan dua periode serta menjadi ketua DPC PPP kabupaten Pasaman. yang pasti, dengan masuknya nama beliau ke bursa pilkada ini, menambah barisan Bacalon kepala daerah dari Pasaman wilayah utara.


Bona berharap partai PPP yang telah membesarkan nama nya tidak hanya sebatas di DPR, tapi beliau berharap PPP juga akan membawa beliau jadi kepala daerah dan siap membuka diri bersama Bacalon lain memajukan Pasaman ke depan, katanya.

(Anton)

Posting Komentar

0 Komentar