Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Ikut Olahraga Bersama Polres Tanah Datar Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 78

 

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Tanah Datar adakan olahraga bersama

Tanah. Datar, fokusteropong,com- Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Tanah Datar gelar olahraga bersama yang diawali dengan gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh seluruh perwira dan personel Polres. 

Gerak jalan yang dilaksanakan pada Sabtu 22 Juni 2024 tersebut juga diikuti langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Forkopimda, Ketua IKA DPRD Tanah Datar, Ketua Bhayangkari Polres Tanah Datar, Kepala OPD di lingkup Pemda Tanah Datar, Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar, Kepala Cabang Bank BRI Batusangkar dan undangan lainnya. 

Selain gerak jalan jantung sehat, beberapa kegiatan olahraga juga dilakukan diantaranya lomba pacu karung dan pacu sarung yang diikuti oleh perwakilan dari Polres, Kodim, Bank Nagari, Kejaksaan, Pemda Tanah Datar. 

Kapolres AKBP Derry Indra, S.I.K pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga berjalan sukses dan lancar.(Rzl) 

Dikatakan Kapolres Derry Indra, Polres sebagai pengayom masyarakat juga mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Tanah Datar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar. 

Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke 78 kepada seluruh jajaran Polres Tanah Datar. 

Saya atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada bapak Kapolres dan seluruh jajarannya, semoga ke depan Polres Tanah Datar semakin jaya dan dekat di hati masyarakat, kata Bupati Eka Putra

Posting Komentar

0 Komentar