Header Ads Widget

pasang

Klinik Sakato Tambah Layanan Aesthetic, Bupati Eka Putra Apresiasi Langkah Inovatif Pengelola

 

Bupati Eka Putra menandatangani prasasti grand opening Aesthetic di klinik Sakato Pincuran Tujuah Lima Kaum

Tanah Datar,Klinik Sakato yang terletak di Pincuran Tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum menambah satu lagi layanan kesehatannya yaitu layanan kecantikan.

Selain pelayanan kesehatan yang telah ada di klinik Sakato seperti kesehatan umum, poli gigi serta apotik, dan sekarang klinik ini menambah layanan kesehatan kecantikan yang didukung oleh tenaga medis tamatan luar negeri. 

Demikian disampaikan pada Grand Opening Sakato Aesthetic by dr. Ressa Oashttamadea SM, MARS, Dipl.AAAM di Klinik Sakato Pincuran Tujuah Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum pada Minggu 19 Mai 2024.

Pimpinan klinik Sakato dr. Ressa Oashttamadea menyampaikan, terima kasih atas kesediaan Bupati Eka Putra dan Ny. Lise bersama undangan lain hadir didalam kegiatan itu semoga klinik ini mampu menjadi pilihan masyarakat dan semakin baik ke depan.

Ditambahkannya pelayanan Aesthetic adalah layanan kecantikan wajah dan kulit, sehingga masyarakat di Kota Batusangkar dan sekitarnya tidak perlu jauh lagi ke kota lain, terang dr. Ressa.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. menyampaikan masyarakat harus bangkit dari keterpurukan akibat banjir bandang di berbagai wilayah Tanah Datar.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan pasca banjir bandang dan longsor kita semua harus bangkit, dan terus menjalankan aktivitas kehidupan. 

Oleh sebab itu Bupati Eka Putra sangat apresiasi dan terima kasih atas adanya penambahan layanan kesehatan di Klinik Sakato ini. 

Karena dengan kegiatan ini membuktikan dan memotivasi kita semua untuk melanjutkan aktivitas kehidupan dan optimis melanjutkan roda perekonomian, ungkap Bupati Eka Putra. 

 Turut hadir dalam gran opening itu Kepala BPKD Helfy Rahmy Harun, Kaban Bapeda dan Litbang Adriyanti Rustam, Sekdis PMPTSP Elvi Sandri, Kabag Hukum Audia Safitri dan undangan lainnya

Posting Komentar

0 Komentar