Header Ads Widget

pasang

Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise, Sosok Yang Selalu Hadir Mendampingi Tugas Suami Tercinta

 

Ketua TP PKK Tanah Datar, Ny Lise saat menerima kunjungan Mensos Tri Rismaharini di Lima Kaum

Tanah Datar- Disaat banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar pada Sabtu 11 Mai 2024 yang lalu, Bupati Eka Putra, SE.MM. dan Pemerintah Daerah, Forkopimda Tanah sampai ke lapisan bawah sibuk dan bergerak bahu membahu menanggulangi serta membantu korban bencana. 

Dalam situasi tersebut tentunya membutuhkan kebersamaan dan persatuan sebagai masyarakat memberikan yang terbaik dari pribadi untuk masyarakat Tanah Datar yang tercinta ini. 

Adalah seorang sosok perempuan Ny. Lise, isteri Bupati Kabupaten Tanah Datar yang terluput dari pemberitaan terlihat juga mengambil peran yang tidak kalah pentingnya didalam pasca bencana alam yang melanda Kabupaten Tanah Datar. 

Sebagai Ketua Tim (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Datar, Ny. Lise juga aktif mendampingi tugas suami tercinta Bupati Eka Putra.

Terlihat sejak didirikannya Dapur Umum di Posko Utama Banjir Bandang Tanah Datar, Ny. Lise selalu hadir bersama relawan dan Satgas bencana membantu tugas didalam mensuply logistik makanan kepada seluruh korban bencana.

Dan Ny. Lise juga aktif mendampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dalam rangka menyambut tamu dan menerima bantuan dari donatur. 

Terlihat pada Selasa 21 Mai 2024 di lapangan bola kaki Kecamatan Lima Kaum, Ny. Lise ikut didalam penyambutan Menteri Kook Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Mensos Tri Rismaharini bersama pejabat daerah lainnya.

Terlihat juga Ny.Lise sangat akrab berdialog bersama Mensos Tri Rismaharini pada kesempatan tersebut.

Didalam statemenya diberbagai kesempatan Ny. Lise selalu menyampaikan bahwa dirinya dan Bupati Eka Putra akan selalu memberikan yang terbaik apalagi pada saat sekarang ini bagi masyarakat Tanah Datar. 

Posting Komentar

0 Komentar