Header Ads Widget

pasang

IKTDP Kota Palembang Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir Bandang

 

Bupati Eka Putra terima bantuan banjir bandang dari IKTDP Kota Palembang

Tanah Datar, Ikatan Keluarga Tanah Datar dan Padang panjang (IKTDP)Kota Palembang Sumatera Selatan menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi dikampung halaman di Tanah Datar.

Bantuan itu langsung diserahkan kepada Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra,SE.MM. di Posko Bencana Indojelito Batusangkar pada Sabtu 18 Mai 2024.

Bantuan diantarkan langsung oleh Sekretaris Umum IKTDP Gusri Jendrismen bersama beberapa pengurus lainnya berupa uang tunai sebesar Rp. 120 juta. 

Gusrial Jendrismen mewakili seluruh pengurus dan anggota IKTDP Kota Palembang dikesempatan itu mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan untuk korban bencana ini berasal dari partisipasi seluruh anggota.

Sebelumnya telah menyalurkan langsung ke posko-posko di daerah yang terdampak dan hanya ini yang bisa diperbuat serta berdoa semoga ini adalah musibah yang terakhir dan masyarakat Tanah Datar bisa kembali bangkit bersemangat untuk membangun kembali kampung halaman. 

Gusrial juga berharap hubungan ranah dan rantau semakin kompak ke depannya sehingga komunikasi dan silaturahmi berjalan baik. 

Bupati Eka Putra saat menerima bantuan tersebut menyampaikan mewakili masyarakat Tanah Datar apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh IKTD P Palembang. 

Bupati Eka Putra juga mendoakan agar para perantau IKTDP selalu diberikan kesehatan, sukses dalam karirnya, dan selamat kembali sampai ke Palembang nantinya, ungkap Bupati Eka Putra

Posting Komentar

0 Komentar