Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Terus Prioritaskan Pencarian Korban Hilang Dilanjutkan

 

Korlap Pencarian korban hilang, Hendri apel gabungan bersama Tim di Indijelito Batusangkar

Tanah Datar Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. terus memprioritaskan atas pencarian korban hilang akibat bencana banjir bandang yang melanda Tanah Datar.

Dalam status Darurat Bencana pencarian terhadap korban orang hilang ditetapkan menjadi agenda utama tim Satgas Penanggungan Bencana.

Dengan 320 Personil yang tergabung didalam 6 Sektor kembali menelusuri daerah potensi adanya korban banjir bandang dan tanah longsor di beberapa titik daerah banjir bandang. 

Diperkuat dengan 2 unit perahu karet dari FAJI Tanah Datar diturunkan untuk penyisiran aliran sungai, mulai dari Kecamatan Padang Ganting hingga perbatasan Kabupaten Sijunjung.

 2 unit Rafting dengan 5 personil di masing-masingnya diturunkan di Kecamatan Padang Ganting menyisir aliran sungai hingga perbatasan Sijunjung. 

Demikian disampaikan Koordinator Lapangan (Korlap) Hendri, S.Sos selepas apel gabungan, di Indo Jolito pada Minggu 19 Mai2024. 

Lebih jauh diterangkan Korlap Hendri pencarian kembali dilaksanakan untuk mencari 10 korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Tanah Datar yang masih hilang.

Sektor lain dibagi beberapa daerah di Kabupaten Tanah Datar, yakni di Kecamatan Lima Kaum, Kecamatan Rambatan dan Kecamatan Tanjung Emas. 

Korlap Hendri berharap, pencarian terhadap 10 korban bencana alam banjir dan tanah longsor segera menemukan titik terang.

Dia juga ucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas semangatnya, semoga pencarian hari ini, dapat membuahkan hasil, tambah Korlap Hendr

Posting Komentar

0 Komentar