Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Lepas Jemaah Calon Haji Tanah Datar Dari Aula Kantor Bupati

 

Saat pelepasan JCH di Tanah Datar

Tanah Datar- Jemaah Calon Haji Tanah Datar tahun 2024 tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Sumatera Barat dilepas secara resmi oleh Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra,SE.MM.

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Tanah Datar Tahun 2024 itu dilepas oleh Bupati Tanah Datar pada Sabtu 18 Mai 2024 di Aula Kantor Bupati di Pagaruyung. 

Kepala Kantor Kemenag (Kakamenag) Tanah Datar, H. Amril, S.Ag.M.M. mengatakan, pada kloter 7 tersebut Embarkasi Sumatera Barat memberangkatkan Jemaah dari Tanah Datar dan sebagian dari Provinsi Bengkulu.

Diuraikan Kakamenag H. Amril untuk Jemaah dari Tanah Datar sendiri berjumlah 255 orang terdiri dari 101 Jemaah laki-laki dan 154 Jamaah perempuan. 

Adapun Jemaah lainnya dari Tanah Datar yang berangkat dalam Kloter tersebut yaitu 1 orang Ketua Kloter dan 1 orang Pembimbing Ibadah, 2 orang Tim Pemandu Haji Daerah (THPD), 2 orang Paramedis dan 1 orang Dokter berasal dari Povinsi Bengkulu.

H.Amril meminta JCH untuk menjaga makan dan perbanyak istirahat, serta menjaga kesehatan dan ikuti arahan petugas, siapkan dan jaga fisik dan mental menjelang dan selama menjalankan Ibadah Haji. Mari berdoa kepada Allah SWT semoga JCH Tanah Datar diberi kemudahan, selamat pergi pulang dan mendapatkan haji yang mabrur, ungkap H. Amril.

Turut hadir dalam pelepasan JCH itu Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Danyon Marinir Lantamal Padang, Forkopimda, Rektor UIN M. Yunus Batusangkar, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kabag Kesra Alinardius, Direktur Bank Nagari Fauzan, dan undangan lainnya

Posting Komentar

0 Komentar