Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Kunjungi Dan Motivasi Korban Banjir Bandang Tanah Datar

 

Bupati Eka Putra kunjungi keluarga korban banjir bandang di Jorong Kinawai

Tanah Datar- Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra,SE,MM. secara inten mengunjungi korban dan keluarga banjir bandang di wilayah Tanah Datar.

Hal ini tak lain dilakukan Bupati Eka Putra dalam rangka silaturahim dan ikut merasakan duka yang sangat dalam yang dialami korban bencana banjir bandang yang menimpa di Tanah Datar. 

Terlihat Bupati Eka Putra mengunjungi keluarga salah satu korban banjir bandang di Jorong Kinawai Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan pada Jumat 24 Mai 2024.

Kedatangan Bupati Eka Putra selain untuk memberikan motivasi juga menyalurkan bantuan bencana kepada Nurhasni (60) bersama keluarga besarnya lainnya yang masih dirundung duka. 

Diketahui korban Nurhasni ini salah satu anggota keluarganya masih belum ditemukan pasca bencana alam banjir bandang di Lembah Anai. 

Disampaikan Bupati Eka Putra ketika itu secara pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah dan ujian yang sedang dihadapi. 

Masyarakat dalam hal ini tidak sendiri, Pemerintah Daerah akan selalu ada karena duka ini adalah duka kami juga, ungkap Bupati Eka Putra. 

Disampaikan Bupati Eka Putra juga pencarian korban terus dilakukan oleh Tim Satgas bersama personil gabungan TNI Polri dan BNPB. 

Dan juga berharap korban dan keluarga korban untuk ikhlas, tawakal dan berlapang dada dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini.

Turut mendampinggi Bupati Eka Putra, Danyon Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han dan Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K, Danyon Marharlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro, M.Tr. Opsla, dan Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP.,dan Wali Nagari Rambatan Irzon.(

Posting Komentar

0 Komentar